Jadwal Sholat

Kalender Hijriyah

Asma'ul Husna

Profil

Foto Saya
Syaiful Rohman
Hanyalah seorang Makhluk Allah SWT yang banyak berlumuran dosa, serta memohon akan ampunannya. Semoga semua dosa-dosa yang telah kulakukan semuanya dapat di ampuninya serta digantikan dengan kebajikan-kebajikan.Serta saat ini sedang mendambakan seorang kekasih yang dapat dijadikan sebagai pendamping hidup untuk melaksanakan sunnah Rosul Muhammad SAW...
Lihat profil lengkapku

Radio Muslim

TV Qur'an

Daftar Pengunjung

Band Dan Orkes

Dimanakah kedudukan marching band sebagai suatu kesatuan musik? Apakah arti kata band, dan apa pula arti kata orkes seperti banyak diebut-sebut orang.

Pertanyaan diats sering terlontar diantara sesama anggota marching band di lapangan.
1. BAND
Band adalah kesatuan besar pemain musik yang inti peralatanya adalah peraltnya adalah alat musik tiup dengan sudut alat musik perkusi sebagai alat musik penunjang derap.
2. ORKES
Orkes atu orkestra adalah kesatuan besar pemain musik dengan mengikut sertakan berbagai jenis alat musik disamping alat musik tiup dan perkusi.

Dalam riwayat perkembanganya, pada abad ke-17 raja charles-II dari inggris mempergunakan istilah “Band” bagi orkes istananya yang dikenal dengan nama “The King’s Private Band”, termasuk didalamnya 24 orang pemain biola.

Kalender

Waktu

Gita Bahana Nada

Google Translate

Daftar Isi

Blog Archive

Yahoo Messenger

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Al-Qur'an Online