Jadwal Sholat

Kalender Hijriyah

Asma'ul Husna

Profil

Foto Saya
Syaiful Rohman
Hanyalah seorang Makhluk Allah SWT yang banyak berlumuran dosa, serta memohon akan ampunannya. Semoga semua dosa-dosa yang telah kulakukan semuanya dapat di ampuninya serta digantikan dengan kebajikan-kebajikan.Serta saat ini sedang mendambakan seorang kekasih yang dapat dijadikan sebagai pendamping hidup untuk melaksanakan sunnah Rosul Muhammad SAW...
Lihat profil lengkapku

Radio Muslim

TV Qur'an

Daftar Pengunjung

Hari Jadi Tulungagung ke-805 Tahun 2010

 

Alhamdulillahirobbil 'alamin........
Itulah kata pertama yang patut kita ucapkan... Kemarin tepatnya pada tanggal 28 Nopember Madrasah Aliyah Negeri Rejotangan yang diwakili oleh Drum Band Gita Bahana Nada telah berhasil dengan sukses mengikuti kegiatan parade Drum Band yang diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Tulungagung dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab. Tulungagung yang ke 805.


Pada agenda tersebut banyak dari unit-unit drum Band yang ada di Kabupaten Tulungagung ikut memeriahkan pada acara parade tersebut. Baik Unit Yang di mulai dari tingkat dasar sampai unit Drum Band tingkat umum dengan jumlah peserta mencapai 65 unit Drum Band.
Acara berjalan begitu meriahnya, banyak dari masing-masing unit mengeluarkan kreatifitas untuk penampilan yang di tonjolkan. Tak elah seperti kami dari MAN Rejotangan mengajak salah satu asat yang kami miliki yaitu Mr. Bart Thanhauser, dia adalah relawan dari PeaceCorps Amerika Serikat yang selama 2 Tahun mengajar di MAN Rejotangan.
Meskipun Sinar matahari dengan teriknya memancarkan sinarnya di sore hari, namun kami tetap semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Rasa Panas, lelah, dan letih tidak menjadi penghambat bagi kami unuk menyerah begitu saja.
Acara semakin meriah dengan tampilnya salah satu Marching Band yang merupakan kebanggaan Marching band yang ada di Jawa Timur, yaitu penampilan dari marching band Jawahirul Hikmah yang berasal dari para santri Pondok Pesantren Jawahirul Hikmah III yang terletak di desa Besole Kecamatan Besuki Kab. Tulungaggung. Itulah salah satu unit yang paling di nanti-nanti olleh masyarakat Tulungagung, selain jumlah personelnya banyak yang mencapai 120 personil, juga dalam setiap memainkan musiknya selalu diberikan dengan pemain konfiguran.

























Kalender

Waktu

Gita Bahana Nada

Google Translate

Daftar Isi

Yahoo Messenger

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Al-Qur'an Online